Hari/Tanggal Kamis, 21 Maret 2024 Satpol PP Kab. Karangasem mengikuti Rakor dalam rangka Hut Satpol PP ke- 74 dan Satlinmas ke- 62 di The Trans Resort Bali pada Pukul : 07.00 Wita s/d selesai
I. UNDANGAN YANG HADIR :
1. Sekda Prov. Bali
2. Plh. Dir. Pol PP dan Linmas (Edi Nasution) hadir secara virtual.
3. Kasat Pol PP Provinsi Bali
4. Kasat Pol PP Kabupaten /Kota se- Bali beserta jajaran
5. PPNS Kabupaten/ Kota se-Bali
6. JF Pol PP Kabupaten/Kota se- Bali
URAIAN SINGKAT :
Rakor dalam rangka Hut Satpol PP ke- 74 dan Satlinmas ke-62 yang mengambil tema ” Peran Satpolpp dan Linmas dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada 2024 menuju Bali Trepti guna mendukung pariwisata budaya Bali yang berkelanjutan ” dibuka oleh Sekda Prov. Bali, didahului dengan laporan ketua pelaksana rakor Kasat Pol PP Prov. Bali, dengan menghadirkan narasumber sbb :
1. Bapak Cipto Aji Gunawan (Praktisi Pariwisata) dengan materi “Pariwisata Berkelanjutan”.
2. Dr. Nararya Narottama, SE.,M. Par., M. Rech (Dosen Fakultas Pariwisata Unud) dengan materi ” Unmasking Bali The Hidden Cost Of Tourism”
3. Bapak Edi Nasution (Plh.Dir.Pol PP dan Linmas Ditjen BAK Kemendagri) dengan materi “Kebijakan Kemendagri dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024”
4. Bapak Drs. I Nyoman Wiratmaja, M. Si (Dosen Universitas Warmadewa) dengan materi “Dinamika Hasil Pileg dan Pilpres terhadap Pilkada serentak 2024”